Wednesday, April 28, 2010

Paha kencang….mana mungkin

Paha kencang…itu idaman hampir semua wanita, tapi mana mungkin, begitu pula pikiran hampir kebanyakan wanita. Memang banyak informasi ditulis dan diberitakan tentang susahnya mengencangkan paha. Namun pada artikel terdahulu aku sudah posting tentang mengecilkan kaki, maka kali ini aku tergelitik untuk membahas tentang mengencangkan paha.

Satu hal yang pasti, hasil tidak bisa diperoleh secara instan, paha dan pantatku yang merupakan aset terbesarku (maksudnya begitu gedhenya sehingga kalau lihat tubuhku maka yang terlihat pertama adalah kedua aset tersebut. Namun setelah menerapkan “segosegawe” dan keyakinan akan tulisan “Cherie D Scott” untuk menerima tubuh kita secara apa adanya, pelan tapi pasti paha dan pantatku terbentuk seperti yang kuinginkan.

Nach, pagi ini aku baca-baca tentang keresahan wanita untuk mengencangkan paha setelah melahirkan, ada beberapa kita yang saya kopikan dibawah ini.

>

Bentangkan matras di lantai. Lalu baringkan tubuh Anda diatasnya. Posisi tangan berada di samping pinggang. Sementara kaki kanan ditekuk dan kaki kiri diangkat lurus keatas.

>

Kemudian putar kaki kiri Anda mengikuti putaran jarum jaram secara perlahan. Lakukan sebanyak 10 putaran. Lalu putar balik berlawanan dengan arah jarum jam. Lakukan sebanyak 10 putaran juga.

>

Sekarang, ganti posisi kaki. Turunkan kaki kiri perlahan hingga pada posisi ditekuk. Sedangkan kaki kanan diangkat tegak lurus keatas. Lakukan hal yang sama seperti poin kedua diatas.

Lakukanlah latihan ini sebanyak 3-4 kali seminggu. Setelah berlatih selama 6 minggu Anda bisa melihat hasilnya. Paha akan terasa semakin kencang dan Anda pun akan merasa semakin percaya diri dalam berpenampilan. Selamat mencoba!

Semoga paha kencang yang diinginkan bisa menjadi kenyataan.

No comments:

Post a Comment

 
Increase Page Rank


Pasang Iklan Gratis


Search Engine Optimization and SEO Tools